Best Blogger Tips


KosmetikKorea.Com Hadir untuk para pecinta Kosmetik Korea Original agar mendapatkan Produk Kosmetik Korea Original dengan mudah dan harga terjangkau. Kami hanya menyediakan Produk Kosmetik Korea Original dengan pelayanan yang ramah, cepat dan berkualitas tinggi. Dapatkan Diskon untuk item tertentu pada setiap Perayaan Hari Raya.



Order Kosmetik

SMS/WhatsApp 0813 1669 9990

Pin 22 B50 CAD

 

SKIN79 SMART REFRESH CLEANSER - Rp.195,000



Jual SKIN79 SMART REFRESH CLEANSER

FREE !!!CLEANSING BRUSH untuk setiap pembelian Smart cleanser

 For normal combination to oily skin types
For dry skin types please use cleansing milk to remove dirt

Minute, abundant foam deep cleanse not only makeup residue but also dead skin cells to calm skin that has become sensitive for fresh, smooth skin. Eco Mild Complex, made with ingredients such as Aloe Vera and Acerola Extracts clams skin stressed from internal and external irritants while preventing skin trouble for healthy skin. Phyto Soap Complex, made of ingredients such as Rice Bran and Yucca Extracts, and patented Camellia Flower Extract controls sebum and cleans pores for fresh, clear skin.

Cara Membersihkan wajah :
wajah yang bersih sangat penting untuk terbebas dari jerawat dan komedo untuk make up yang waterproof , ataupun kondisi kulit yang kering dapat mengikuti tips sbb :

sebelum mencuci muka dapat menggunakan cleansing oil / baby oil : pijat merata atau dengan menggunakan kapas ke seluruh muka , mata , setelah itu bilas dengan air , dan lanjutkan ritual mencuci muka dengan facial foam seperti biasa

cara menggunakan facial foam :
- tuang secukupnya ke tangan
- busakan dengan air
- pijat merata ke seluruh wajah yang basah
- bilas dengan air hangat / biasa

Harga Rp. 195,000
Free Cleansing Bruh Seharga Rp. 89,000

0 comments:

Post a Comment